Sukses

Cuma Seperangkat Alat Salat sebagai Mas Kawin Bella Saphira

Untuk saat ini, mas kawin pernikahan Bella Saphira baru hanya seperangkat alat salat.

Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti akan melangsungkan akad nikah, Jumat (30/8/2013). Semua persiapan momen bahagia itu sudah hampir 100 persen.

Lalu apa saja mas kawin yang bakal diberikan Agus kepada Bella? Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Syamsul mengatakan, pihaknya belum mendapat kepastian dengan lengkap

"Untuk sementara ini mas kawin yang tercatat di kami hanya seperangkat alat salat," kata Syamsul saat dihubungi Kamis (29/8/2013).

Hal tersebut memang lumrah terjadi di sebuah pernikahan. Biasanya, petugas KUA akan kembali bertanya dan melengkapi berkas saat akad digelar. "Lain-lainnya akan menyusul besok (Jumat) pas akad," ucap Syamsul.

Syamsul sendiri didaulat menjadi wali nikah Bella. Untuk saksinya ada dua orang, yakni Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyada Mba'i.

Adapun lokasi akad pernikahan mereka akan berlangsung di kediaman Ibunda Agus, Jl. Proklmasi 14, Stabat, Langkat, Sumatera Utara. Sementara resepsinya digelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013). (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.