Sukses

Respect JKT48, Sheryl Sheinafia Tertarik Berkolaborasi

Sebagai penyanyi muda, Sheryl Sheinafia ternyata menghormati JKT48 hingga membuatnya tertarik untuk berkolaborasi.

Fenomena kehadiran idol grup JKT48 ternyata memiliki kesan tersendiri bagi penyanyi muda Sheryl Sheinafia. Eksistensi sister group AKB48 yang juga dibentuk oleh Yasushi Akimoto itu, membuat Sheryl berkomentar dengan sangat serius.

"Aku respect sama mereka, eksistensi mereka setara band-band barat," ungkap Sheryl setelah ditanya bagaimana pendapatnya mengenai kehadiran JKT48, saat diwawancara di SCTV Tower, Rabu (28 Agustus 2013) sore kemarin.

"Kolaborasi? Why not?" ujarnya dengan lantang. Dilanjutkannya lagi mengenai ketertarikannya untuk menyaksikan JKT48, "Aku bahkan sempat ingin nonton aksi mereka, tapi waktu itu batal karena waktunya berbenturan dengan jadwal lain."

Sayangnya saat ditanya siapa member yang paling ingin diajak kolaborasi olehnya, Sheryl hanya menjawab, "Aku belum banyak tahu tentang mereka. Nabilah saja tahunya dari internet."

Sehingga, bisa dipastikan dirinya masih belum hapal siapa saja member JKT48 yang paling sesuai dengan karakter bermusiknya. Bahkan, Sheryl juga sempat mengira bahwa seluruh member JKT48 lebih tua darinya.

Menarik sekali jika kita bisa melihat Sheryl berkolaborasi dengan JKT48 suatu hari nanti. Andaikan tidak mungkin bersama seluruh personel, semoga saja salah satunya ada yang cocok dengannya. Atau kelak mungkin jika ada beberapa member yang lulus, Sheryl bisa berduet dengan salah seorang diantaranya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini