Sukses

'Buka Dikit Joss' Meledak, Juwita Bahar Tak Bisa Tampil di TV

Nama Juwita Bahar meroket berkat lagu 'Buka Dikit Joss'. Namun sayangnya, Juwita tak bisa menyanyikan lagu tersebut di seluruh tv nasional.

Meledaknya lagu Buka Dikit Joss melambungkan nama Juwita Bahar di jagat musik dangdut. Namun, kepopuleran lagu tersebut justru membuatnya tak bisa tampil di semua teve.

Menurut ibunda Juwita, Annisa Bahar, stasiun teve ragu untuk menampilkan putrinya menyanyikan lagu tersebut lantaran liriknya dianggap banyak mengandung makna negatif.

"Juwita memang tidak bisa nyanyiin lagu itu di teve-teve karena judul lagu itu katanya konotasinya jelek," kata Anissa kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Selain judul yang dianggap berkonotasi negatif, pihak stasiun televisi juga melihat lirik lagu yang dipakai untuk sebuah acara sahur itu juga dianggap tak layak untuk dinyanyikan di program musik.

"Ada syair yang juga dianggap tidak bagus. Jadi Juwita tidak bisa bawain di televisi, di berbagai program musik nggak bisa," jelas Annisa.

Namun, hal tersebut sama sekali tak berpengaruh pada karier bermusik Juwita Bahar. Kendati dianggap tak layak menyanyikan lagunya di televisi, namun tawaran manggung di berbagai kota terus melonjak. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.