Sukses

Juwita Bahar Mulai Kebanjiran Tawaran Manggung di Daerah

Lagu Buka Dikit Jos nampaknya mengubah popularitas Juwita Bahar. Seiring meledaknya lagu tersebut, Juwita mulai kebanjiran tawaran.

Lagu Buka Dikit Jos nampaknya mengubah popularitas Juwita Bahar. Seiring meledaknya lagu tersebut, pedangdut berusia 18 tahun ini mulai kebanjiran tawaran manggung di sejumlah daerah.

Saat dikonfirmasi pada ibunda Juwita, Annisa Bahar, ia langsung membenarkan jika putrinya kerap diundang tampil di acara musik yang digelar di daerah.

"Alhamdulillah, kalau manggung banyak yang minta Juwita tampil (di daerah)," ucap Anissa kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Popularitas lagu yang kabarnya juga akan dinyanyikan Trio Macan itu memang tak terbendung. Kendati Juwita Bahar tak mendapat kesempatan untuk tampil di televisi membawakan lagu itu, fenomena Buka Dikit Joss tetap mencuat di masyarakat.

"Memang di televisi Juwita nggak bisa menyakikan lagu itu karena dianggap judul dan syairnya berkonotasi negatif. Tapi (permintaan) manggung di luar televisi ya alhamdulillah," ujar Annisa. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini