Sukses

Marshanda Nikmati Momen Urus Anak

Marshanda tengah menikmati peran baru sebagai seorang ibu. Mengurus Sienna Ameerah Kasyafani yang tengah lucu-lucunya, Marshanda bahagia.

Sienna Ameerah Kasyafani, anak pertama Marshanda dan Ben Kasyafani sudah berusia delapan bulan. Saat ini, Sienna pun mulai sering memunculkan tingkah polah yang membuat kedua orangtuanya kerepotan.

"Sienna sudah bisa joget-joget sekarang. Sudah lucu banget dan bisa bikin aku sama Ben jadi bingung sendiri," ucap Chaca, sapaan akrabnya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013).

Marshanda selalu menghabiskan waktu untuk bercengkerama dengan sang putri. Termasuk, saat mencoba untuk menidurkan anaknya yang terbangun saat larut malam.

"Anakku suka bangun kalau malam kan, terus dia nggak mau tidur kalau belum dinyanyiin lagu Beyonce yang Single Ladies. Kalau sudah dengar lagu itu, langsung tidur dia," tutur Chaca menceritakan kelucuan si buah hati.

Bintang sinetron Bidadari ini juga merasakan kelelahan saat mengurus sang putri. Namun, ia tak pernah mau merasakan hal tersebut dan memilih untuk terus menyenangkan Sienna.

"Capek pasti, tapi capek paling menyenangkan karena mengurus Sienna itu sesuatu yang membahagiakan buat aku," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda