Sukses

Ario Bayu Pernah Berjalan Kaki untuk Ikut Casting

Ario Bayu mengatakna tak mudah mendapatkan nama besar seperti yang sekarang diperolehnya. Ario sempat jalan kaki ketika castin sebuah film.

Sebelum menjadi aktor terkenal seperti sekarang ini, Ario Bayu rupanya punya pengalaman pahit ketika merintis menjadi seorang aktor. Ario mengaku pernah mengikuti casting sebuah film dan ia harus berjalan kaki.

"Sebelum punya motor, gue jalan kaki dan naik ojek untuk ikut audisi," ujar Ario Bayu saat ditemui di Grand Hyatt, Tamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2013).

Menurutnya, untuk menjadi orang yang sukses, harus memulai sesuatunya dari bawah, dan tidak bisa langsung mendapatkan yang dia inginkan. Karena cowok kelahiran 6 Februari 1985 ini meyakini bahwa segala sesuatu membutuhkan proses.

"Pengalaman ini nggak instan, jadi semua perlu pelan-pelan, nggak bisa buru-buru," kata Ario, yang memerankan Lintang dewasa dalam film Laskar Pelangi.

Meski sudah memiliki nama di dunia film namun Ario tak mau lantas berpuas diri. Oleh karena itu, sampai saat ini dirinya akan terus berusaha untuk lebih baik lagi di dunia akting. Dan akan melebarkan sayapnya dalam seni peran yang melambungkan namanya.

"Saya akan terus dan terus belajar, walaupun sudah pernah main film bareng artis Hollywood, jangan sampai berhenti dan puas sampai sini," kata bintang film Java Heat ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.