Sukses

Arumi Bachsin Menikah Hari Ini

Arumi Bachsin segera resmi menjadi istri Emil Dardak. Sang ayah, Rudi Bachsin yang menjadi wali nikahnya.

Arumi Bachsin dan tunangannya, Emil Dardak akan melangsungkan akad nikah di Rumah Maroko, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Jumat (30/8/2013). Emil dan keluarga besarnya tiba di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB.

Adapun Arumi sudah lebih dulu tiba di sana bersama keluarga. Akad pernikahan Arumi dan Emil digelar dengan adat Palembang. Sayang, Arumi masih berada di ruang khusus dan belum muncul di hadapan tamu.

Rencananya, AM Fatwa dan KH Said Agil Siraj akan berperan sebagai saksi pernikahan. Sementara wali nikah adalah ayahanda Arumi, Rudi Bachsin.

Sampai berita ini diunggah, prosesi akad masih pada pembacaan Alquran. Usai itu, para hadirin akan mendengarkan khotbah nikah dan dilanjutkan acara inti, yakni pembacaan ijab dan kabul.

Sebelumnya, Emil sudah melamar Arumi pada Maret lalu. Dan Kamis (29/8/2013) kemarin, Arumi menjalani prosesi siraman di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Menurut sang adik, Alila selama acara berlangsung seluruh keluarga menangis.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.