Sukses

Arumi Bachsin Resmi Dinikahi Emil Dardak

Arumi Bachsin dan Emil Dardak sudah bisa bernafas lega. Kini, mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Arumi Bachsin dan Emil Dardak sudah bisa bernafas lega. Kini, mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Rumah Maroko, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013)

Prosesi akad nikah terbilang lancar. Emil dengan mantap mengucap kabul pernikahan dengan sekali ucap. Mas kawin yang diberikan Emil adalah seperangkat alat salat dan perhiasan emas 30,8 gram.

"Saya terima nikah dan kawinnya Arumi Bachsin binti Rudi Bachsin dengan mas kawin yang tersebut tunai," ujar Emil yang mengenakan pakaian adat Palembang berwarna hijau.

Usai prosesi itu, Emil digiring mendatangi kedua orangtua Arumi, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch untuk meminta izin menemui istrinya. Ditemani perwakilan keluarga, Emil kemudian menuju sebuah kamar. Dengan senyum, Arumi menyambut kedatangan Emil di depan pintu.

Lalu, Arumi dan Emil sama-sama mendatangi kedua orangtua mereka masing-masing untuk melakukan sungkem. Dan, acara ditutup dengan pemakaian cincin oleh Emil kepada Arumi.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.