Sukses

Undang Banyak Tamu di Pernikahan, Jupe: Penonton Metallica Kalah

Julia Perez (Jupe) meyakini jika pesta pernikahannya dengan Gaston Castano akan menyedot banyak perhatian dari masyarakat.

Julia Perez (Jupe) meyakini jika pesta pernikahannya dengan Gaston Castano akan menyedot banyak perhatian dari masyarakat. Karena itu, jumlah tamu undangan yang akan datang merayakan hari bahagianya bersama Gaston juga dipastikan membludak.

Menurut Jupe, ia memiliki target tamu undangan yang akan datang ke pesta pernikahannya. Bahkan, dengan percaya diri, Jupe menyebut tamu yang akan hadir dalam pesta pernikahannya bakal melebihi jumlah penonton yang memadati konser band Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Agustus lalu.

"Kalau untuk pesta di Indonesia bakalan banyak ya (tamu undangan yang datang). Penonton konser Metallica mah kalah ya," kata Jupe tertawa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013).

Saat ini, proses persiapan pernikahan Jupe dan Gaston yang akan digelar pada September nanti sudah berjalan dengan lancar. Di Argentina, keluarga besar Gaston juga sudah mempersiapkan berbagai keperluan pernikahan pasangan sensasional ini.

"Di Jakarta persiapannya karena lebih besar ya masih 50 persen. Kalau di Argentina sudah 70 persen. Di empat negaranya juga sudah hampir 80 persen," beber Jupe yang masih merahasiakan dua dari empat negara yang akan disambanginya untuk melakukan pernikahan dengan Gaston.(Gie/Mer)

Baca juga:
Ambil Banyak Job, Julia Perez Kejar Setoran untuk Biaya Nikah
Biaya Menikah Miliaran, Julia Perez Sampai Jual Rumah?
Suhu Naga: Jupe Harus Hati-hati dengan Angka Tiga dan Enam
Julia Perez Cinta Mati dengan Gaston Castano, Tapi...
Julia Perez Segera Menikah, Suhu Naga: Tantangannya Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.