Sukses

Tunangan Pasang Foto Adam Levine Setengah Telanjang

Tunangan Adam Levine, Behati Prinsloo belum lama ini mengunggah foto setengah telanjang pria yang dicintainya itu ke jejaring sosial.

Tunangan Adam Levine, Behati Prinsloo belum lama ini mengunggah foto setengah telanjang pria yang dicintainya itu ke jejaring sosial Instagram. Dalam foto seksi itu, Adam Levine hanya mengenakan celana dalam pria dan kacamata hitam. Selain itu, ia tak memakai penutup tubuh apapun.

Terang saja foto tersebut membuat beberapa mata penggemar pentolan Maroon 5 itu terbelalak lebih lama. Dalam gambar itu terlihat jelas lekukan tubuh seksi pelantun Moves Like Jagger ini dibalik gayanya yang dinilai menggoda.

Adam memang terlihat seperti bergoyang dan menggerakan tangannya. Banyak fans yang kemudian mengomentari dan menandai foto itu sebagai postingan favorit.

"70's porn called," tulis Behati Prinsloo sebagai caption fotonya. Tak butuh waktu lama untuk mendapat reaksi senang dari para penggemarnya. "Segera buat goyangkan seksi itu di panggung," tulis seorang fans seperti diberitakan Aceshowbiz, Jumat (30/8/2013). Sementara yang lain menulis," Sweet mother."

Juri The Voice itu pernah mengutarakan bahwa dirinya  tak malu untuk menunjukkan bentuk tubuhnya. Adam merasa percaya diri dengan bentuk tubuh seksinya. Memang artis tampan itu digemari banyak kaum hawa lantaran gaya dan suaranya yang memukau.

"Aku suka bertelanjang dada. Kadang orang bilang aku lebih cocok berpose tanpa mengenakan baju," tukasnya.

Adam Levine dikabarkan ingin segera menikahi tunangannya, Behati Prinsloo tahun ini. Mereka memang baru bertunangan pada bulan lalu, namun Adam rupanya sudah tak sabar ingin memperistri wanita yang dicintainya itu.

Pihak Adam Levine juga menegaskan bahwa urusan dana bukanlah persoalan yang perlu dipikirkan. Jika untuk upacara pernikahan, dia rela menghabiskan jutaan dolar untuk hari besar mereka berdua.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini