Sukses

Selamat, Christina Milan dan Jas Prince Sudah Tunangan

Kabar gembira datang dari penyanyi Christina Milan. Pelantun "When You Look At Me" ini sudah bertunangan dengan kekasihnya Jas Prince.

Kabar gembira datang dari penyanyi cantik Christina Milan. Pelantun "When You Look At Me" ini dikabarkan sudah bertunangan dengan kekasihnya, Jas Prince. Butuh waktu dua tahun bagi keduanya untuk akhirnya memutuskan membawa hubungan mereka ke level yang lebih serius.

"Dia sangat bahagia. Hari-harinya penuh warna karena pacarnya baru saja melamar Christina Milan," kata seorang sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (30/8/2013).

Di luar jadwal Christina yang super padat, rupanya ia masih sering menyempatkan diri pergi berdua bersama kekasihnya. Akhir pekan adalah waktu yang dipilih mereka untuk pacaran.

"Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Padahal Christina sibuk sekali. Biasanya mereka memancing, clubbing, atau hanya menonton DVD di rumah," katanya.

Christina adalah janda beranak satu. Sebelumnya, ia mendayung bahtera rumah tangga bersama The-Dream. Setelah setahun menikah, mereka dikaruniai seorang putri.

Sayangnya, pernikahan tersebut tak bertahan lama, hanya dua tahun. Hingga berita ini disusun, Christina belum mengumumkan tanggal pernikahan keduanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini