Sukses

Mike Tyson Curhat Soal Ketergantungan Alkohol dan Drugs

Mike tyson sempat punya masalah dengan ketergantungan alkohol dan obat-obatan terlarang. Ini curahan hatinya..

Mike tyson sempat punya masalah dengan ketergantungan alkohol dan obat-obatan terlarang. Dalam wawancara bersama Matt Lauer di talkshow Today, ia mengungkapkan rahasianya ketika menjadi pecandu.

"Saat aku minum dan pingsan, saat bangun rasanya aku mati saja. Aku tidak mau hidup lagi karena tidak enak. Setiap kali minum, aku harus mabuk," katanya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (30/8/2013).

Selain itu, legenda dunia tinju ini juga mengatakan dirinya bisa sembuh karena dukungan dan bantuan keluarganya. Ia pernah hampir mau bunuh diri karena stres dengan kehidupannya.

"Kalau aku tidak dibantu, aku tidak akan bertahan hidup sampai sekarang. Aku bersyukur masih banyak orang yang menyayangi dan mencintaiku. Ini adalah anugerah," katanya.

Hidup Mike Tyson memang berat. Selain dua hal tersebut, dirinya juga berjuang melawan emosi yang tak dapat terkontrol. Mike memang terkenal dengan sebutan pria tempramental.

"Rasanya sulit sekali. Tidak ada orang yang pernah segagal diriku. Tapi untungnya, keajaiban terjadi dan aku dapat melewatinya," katanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.