Sukses

Kemana Julia Perez dan Gaston Castano Jalani Bulan Madu?

Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano memang telah memilih untuk menggelar pesta pernikahan di empat negara.

Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano memang telah memilih untuk menggelar pesta pernikahan di empat negara. Hal itu dilakukan untuk merayakan hari bahagia mereka dengan cara yang elegan dan meriah.

Namun artis bernama asli Yuli Rachmawati ini sama sekali tak melupakan keindahan negeri sendiri. Sebab, Jupe sudah mengajak Gaston untuk menjalani ritual bulan madu usai menikah di Tanah Air. Kemana?

"Ke Papua," kata Jupe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013) malam.

Jupe tertarik mengajak pesepakbola asal Argentina itu untuk berbulan madu di Papua karena suasana alamnya yang eksotis. Lagipula, Jupe mendapat rekomendasi tempat-tempat menarik di Papua dari rekannya sesama selebriti, Nia Zulkarnaen.

"Kata Nia di Papua banyak pulau-pulau yang bagus. Karena di sana juga ada Raja Ampat dan lokasi yang katanya bisa bikin momen bulan madu jadi romantis," tambah Jupe antusias.

Selain berbulan madu, Jupe juga memiliki misi lain saat mengunjungi propinsi yang terletak di ujung Timur Indonesia itu.

"Kami bulan madu sekaligus ekspose pulau-pulau indah di Indonesia, khususnya Papua. Karena aku suka banget dengan suasana dan pemandangan di sana, bagus banget," tukasnya.(Gie/Mer)

Baca juga:
Ambil Banyak Job, Julia Perez Kejar Setoran untuk Biaya Nikah
Biaya Menikah Miliaran, Julia Perez Sampai Jual Rumah?
Suhu Naga: Jupe Harus Hati-hati dengan Angka Tiga dan Enam
Julia Perez Cinta Mati dengan Gaston Castano, Tapi...
Julia Perez Segera Menikah, Suhu Naga: Tantangannya Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.