Sukses

Baru Menikah, Arumi Bachsin Ledek Suami Soal Momongan

Arumi Bachsin baru saja memasuki fase baru dalam kehidupannya. Ke depan, dia bakal menjadi ibu rumah tangga dan memiliki anak.

Arumi Bachsin baru saja memasuki fase baru dalam kehidupannya setelah resmi menikah dengan Emil Dardak hari ini, Jumat (30/8/2013). Ke depan, dia bakal menjadi ibu rumah tangga dan memiliki anak.

Saat ditanya soal momongan, Emil mengaku tak muluk-muluk. Dia tak ingin menargetkan kapan akan memiliki anak dan berapa jumlahnya. "Kami belum bicarakan itu. Lihat nanti saja, dijalanin saja," katanya dalam jumpa pers hari ini.

Mendengar itu, Arumi yang berada disampingnya sempat meledek Emil. "Kamu maunya berapa?," ucapnya dengan canda.

Agak serius, Arumi pun mengaku sependapat dengan suaminya. Bagi perempuan yang pernah kabur dari rumahnya itu, dikarunia anak adalah urusan Tuhan. Sebagai manusia, mereka hanya berusaha.

"Aku sih sama saja sama Mas Emil. Kalau memang rezeki dan Tuhan mempercayakan kami cepat punya anak ya nggak masalah," ujarnya.

Tapi yang pasti, usai menikah dengan Emil, dirinya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah. Namun, belum jelas di mana Arumi akan menimba ilmu. "Nggak masalah nanti hamil pas lagi kuliah sama seperti mamanya dia (Emil)," katanya tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.