Sukses

Lewat Gathering, Endank Soekamti Ajak Penggemar Peduli Lingkungan

Sekali lagi, band Endank Soekamti mengajak Kamtis Family untuk kumpul bersama. Penasaran?

Sekali lagi, band Endank Soekamti mengajak Kamtis Family --sebutan bagi fans-- untuk berkumpul bersama. Kali ini, melalui acara Gathering Kamtis Family #5, band yang digawangi oleh Erix (Vokal, Bass), Dory (Vokal, Gitar), dan Ari (Bass) itu akan menunjukan betapa akrabnya sang idola dengan para penggemar setianya.

Hebatnya, tak hanya bermaksud mempererat tali persaudaraan antar Kamtis Family dengan Endank Soekamti, acara ini juga berisi tentang sebuah edukasi ringan untuk memunculkan sifat saling peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar.



Ya! Diharapkan oleh masing-masing personel, para Kamtis kedepannya akan dikenal sebagai salah satu pihak yang sadar dan peka terhadap pentingnya menjaga lingkungan.



Gatheringnya sendiri akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Ragunan pada 1 September 2013 yang akan datang. Bahkan, selain bisa bersenang-senang, acara ini pun bisa menjadi moment bagi para Kamtis untuk beramal. Pasalnya, dengan membeli tiket masuk seharga Rp 25.000, semua dana yang terkumpul akan disumbangkan ke tempat-tempat yang sudah disediakan.



Nah, seru bukan? Bagi yang ingin ikutan, jangan lupa untuk ikut berpartisipasi ke Gathering Kamtis Family #5 di Bumi Perkemahan Ragunan hari Minggu besok. Jangan sampai ketinggalan ya...

Baca juga:
4 Cara Erix Soekamti Isi Waktu Senggang
Endank Soekamti Buktikan 'Punk' Bisa Santun

Rock for Kamtis, Kala Endank Soekamti Berbagi Cerita
Endank Soekamti Berangkat dari Barak Menuju Luar Angkasa
Gelar Konser Rumahan, Endank Soekamti Bakal Satroni Rumah Fans


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini