Sukses

Bersama Chester Bennington, Stone Temple Pilots Bakal Rilis Album

Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang kini tengah jadi vokalis Stone Temple Pilots akan merilis album bersama band keduanya itu.

Lama sudah Chester Bennington bergabung dengan Stone Temple Pilots. Kini mereka hendak merilis sebuah album baru yang sudah direkam sebelumnya secara bersama-sama. Chester yang merupakan vokalis Linkin park, pastinya memberikan suara terbaiknya bersama band bentukan 1986 silam itu.

Judul album yang akan dirilis pada 8 Oktober mendatang itu, kabarnya diberi judul 'High Rise', dan formatnya akan serupa dengan mini-album (biasa juga disebut EP). Rekamannya sendiri turut mendapat campur tangan dari pihak 12Star Records.
 
Stone Temple Pilots dan Chester sebelumnya telah merilis lagu bertajuk 'Out of Time' dan 'Tomorrow'. Keduanya dikabarkan hendak dirilis dalam waktu dekat, seperti diwartakan NME (29 Agustus 2013).

Saat ini, personel lama yang tersisa di Stone Temple Pilots adalah Robert DeLeo (bass), Eric Kretz (drum), dan Dean DeLeo (gitar). Mereka berempat memecat vokalis lama, Scott Weiland karena berbagai macam perbedaan.

Scott sendiri masih tetap belum bisa menerima hal itu terkait nama band yang memiliki izinnya. Bagi Scott, nama Stone Temple Pilots adalah miliknya, dan ia tidak rela nama itu digunakan lagi oleh personel lain yang tersisa.

Selagi Chester Bennington masih tetap berkarya bersama band aslinya yaitu Linkin Park, Scott Weiland pun kini tengah sibuk dan berfokus dengan solo kariernya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini