Sukses

Batasi Penampilan, Anang-Ashanty Sedang Giat Bikin Anak

Anang dan Ashanty memang sedang jarang tampil di teve. Maklum keduanya sengaja membatasi penampilan karena sedang giat bikin anak.

Wajah Anang dan Ashanty mulai jarang terlihat eksis di berbagai program musik televisi. Rupanya, pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini memang sengaja membatasi penampilan agar cepat-cepat dapat momongan.

"Aku sama Ashanty lagi usaha (dapat momongan)," ujar Anang saat ditemui bersama Ashanty di Pong Me! Cafe, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013).

"Ini setiap hari lagi (bikin anak), makanya (wawancara) ini jangan lama-lama. Soalnya habis ini, masih mau bikin lagi," canda Anang yang disambut tawa Ashanty dan wartawan yang mengerumuni mereka.

Ashanty membenarkan perkataan sang suami yang melarangnya terlalu sibuk dengan dunia panggungnya. Saat ini, diakui Ashanty, aktivitasnya di dunia musik hanya sebatas melakukan sesi promo album.

"Aku kurangi pekerjaan banget, film dan nyanyi juga sudah sedikit. Mas Anang itu batasi banget. Paling cuma promo lagu saja, duet gitu," timpal Ashanty.

Hampir dua tahun menjalani mahligai pernikahan, Anang dan Ashanty sudah tak sabar untuk cepat memiliki generasi penerus. Ashanty sempat hamil, namun Tuhan berkehendak lain, kandungan Ashanty keguguran pada akhir Mei lalu.

"Kita nggak mau nunda-nunda, ini usaha terus, sedih juga sudah mau umur berapa (belum punya anak). Kemarin dikasih terus hilang, memang belum rezeki," ujar Ashanty. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini