Sukses

Rini Wulandari Belum Kepikiran Untuk Menikah

Meski mengaku serius dalam menjalani hubungan asmara, namun Rini Wulandari belum mau memikirkan urusan menikah.

Rini Wulandari tengah memadu kasih dengan Pandu, salah satu pegawai swasta yang bergerak di bidang pertambangan. Meski mengaku serius dalam menjalani hubungan asmara, namun Rini Wulandari belum mau memikirkan urusan menikah.

Soalnya, Rini masih ingin fokus mengepakan sayap di dunia tarik suara. Hubungan yang terjalin diantara keduanya, sudah berjalan selama dua tahun. Rinni mengatakan kalau kedua belah pihak keluarga sudah mengenal satu sama lain.

"Jalani dulu saja, aku masih ingin fokus berkarir. Keluarga sih sudah saling kenal," ucap Rini saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/8/2013).

Wanita kelahiran 28 April 1990 itu mengungkapkan, kalau perbedaan masih dirasakan di antara keduanya. Namun dirinya sangat memakluminya karena setiap orang punya keinginan dan kebiasaan berbeda-beda.

"Cocoknya kami sekarang lebih saling pengertian, ada juga hal-hal ketidakcocokan, dalam segi kebiasaan. Banyak hal yang aku suka dan dia tidak suka, wajarlah," ungkapnya. 

Meski jarang bertemu, mereka cukup terbantu dengan perkembangan teknologi yang kini berkembang dengan pesat. "Walau jarang ketemu, kami tetap menjaga Komunikasi setiap hari, sudah ada alat komunikasi kan," pungkas Rini Wulandari.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.