Sukses

Anak Perempuan Tom Cruise Alami Cedera Lengan

Anak perempuan Tom Cruise mengalami cedera lengan yang diduga didapatkannya ketika mengikuti kelas senam.

Anak perempuan Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise yang masih berumur tujuh tahun mengalami cedera pada lengannya. Penyebab cederanya memang masih belum jelas. Namun ia diduga terkilir saat mengikuti pelajaran kelas senam di salah satu tempat latihan di New York dikutip dari Aceshowbiz.

Kejadian detilnya memang belum begittu jelas, namun Suri tampaknya harus mengenakan perban dan gendongan pada tangannya supaya lengannya tidak banyak bergerak. Namun keadaannya saat in sudah membaik.

"Suri memang cedera, tapi keadaannya sudah baik-baik saja," tukasnya seperti diberitakan Femalefirst, Sabtu (31/8/2013).

Suri adalah anak perempuan satu-satunya dari pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Namun keduanya memang telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada 2012. Sejak saat itu, suri tinggal bersama dengan ibunya di sebuah apartemen di New York. Suri terakhir bertemu dengan Tom pada Agustus lalu di Inggris.

Sebenarnya pemeran Mission Impossible: Ghost Protocol tersebut telah lama ingin membeli rumah di London agar lebih dekat dengan buah hatinya tersebut, mungkin di Notting Hill atau St. Johns's Wood.

"Tom telah merencanakan membeli rumah di Inggris sekitar empat tahun lalu dan segera akan mewujudkannya. Dia akhirnya terpesona dengan London dan ingin membeli tempat tinggal di Notting Hill atau St. Johns's Wood," tukas seorang sumber.

Dengan begitu pria berusia 51 tahun tersebut akan memiliki banyak waktu bersama putrinya. Dia ingin anaknya itu tak kehilangan sosok ayah setelah perpisahannya dengan Katie.

Tom Cruise sebelumnya pernah menikah dengan Nicole Kidman pada 1990 dan mengadopsi dua orang anak, Isabella Jane dan Connor Anthony. Namun pada 2001 keduanya bercerai lantaran Nicole telah dianggap berselingkuh hingga hamil. Sebelum berkencan dengan Katie Holmes pada 2005, Tom lebih dulu menjalin hubungan dengan Penelope Cruz yang bertemu saat bermain Vanilla Sky dan putus pada 2004. (Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini