Sukses

Arctic Monkeys Luncurkan Lagu Baru Berjudul Panjang Secara Online

Arctic Monkeys berencana untuk merilis sebuah lagu baru yang tidak ada di dalam album secara online.

Band Arctic Monkey, baru saja merilis sebuah lagu berjudul 'Stop The World I Wanna Get Off With You'. Grup asal Sheffield ini, merilis tembang paling baru itu secara online. Tentu saja hal ini bisa mempermudah akses fans untuk mendengarkannya lebih cepat.

Stop The World I Wanna Get Off With You merupakan sebuah coupling song (B-Side) untuk single terbaru yang akan rilis pada 3 September 2013 bertajuk 'Why'd You Only Call Me When You're High?', dimana 'Why'd You Only Call Me When You're High?' ada di album baru yang sedang dipersiapkan untuk rilis, 'AM'.

Dikarenakan hanya menjadi sebuah pasangan lagu, Stop The World I Wanna Get Off With You tidak akan dimasukkan ke dalam jajaran lagu di album AM yang rencananya rilis pada 9 September 2013 mendatang, seperti diwartakan NME (30 Agustus 2103).

Album AM dikabarkan hadir dengan beberapa lagu baru yang judul-judulnya antara lain 'R U Mine?' dan 'Do I Wanna Know?'. Di dalamnya, terdapat tamu spesial, yaitu vokalis Queen of the Stone Age, Josh Homme serta mantan personel The Coral, Bill Ryder-Jones.

Di dalam album ini, dinyatakan terdapat nuansa rap pada beberapa lagunya. Arctic Monkeys akan memulai tur Inggris sejak 22 Oktober mendatang.

Arctic Monkeys adalah band beraliran indie rock yang dibentuk pada 2002 silam dan terdiri dari Alex Turner (vokal, gitar), Jamie Cook (gitar), Nick O'Malley (bass), dan Matt Helders (drum).(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini