Sukses

Sutradara Robocop Ingkar Janji, Video di YouTube Diblokir

Setelah ingkar janji mengenai penayangan trailer Robocop melalui sang sutradara, pihak pembuat film mulai memblokir video-video di YouTube.

Jose Padilha, sutradara yang sedang sibuk menggarap ulang 'Robocop', rupanya pernah ingkar janji mengenai penayangan trailer film barunya itu. Selain ingkar janji, ternyata pihaknya menghapus video-video seputar Robocop yang ada di Youtube.

Awalnya, Jose berjanji akan merilis trailer Robocop versinya saat film 'Elysium' tayang di bioskop-bioskop. Akan tetapi, ternyata janjinya tersebut tidak dipenuhi di hari penayangan film arahan Neill Blomkamp yang dibintangi Matt Damon itu.

Akhirnya, spekulasi pun banyak bermunculan di beberapa media. Dilansir dari Comic Book Movie (29 Agustus 2013), waktu penayangan trailer pertama remake Robocop ini telah dirahasiakan, namun tidak dengan durasi videonya.

Saat berada di Comic-Con San Diego, Jose Padilha memang sempat berjanji menghadirkan trailer secepatnya walau akhirnya secara online maupun di iklan layar lebar tidak ada. Akan tetapi, pihak Alberta Film Ratings sudah mengkonfirmasi durasi trailernya yang disebutkan sepanjang 2 menit 11 detik.

Hal ini tentu saja malah semakin memancarkan rasa penasaran fans mengenai kapan tepatnya trailer remake Robocop bakal ditayangkan. Selain itu, tersiar kabar mengerikan juga sehubungan beberapa video Robocop di YouTube.

Kabarnya, pihak MGM selaku distributor melakukan penghapusan serta pemblokiran tanpa ampun terhadap video yang berkaitan dengan Robocop di YouTube yang telah diunggah oleh hampir semua orang.

Banyak yang mengartikan bahwa hal tersebut berkaitan dengan dimulainya pemasaran film remake yang akan tayang pada 2014 mendatang. Kapan tayangan cuplikan filmnya akan dimulai? Kita tunggu saja.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.