Nuri Maulida Dilamar Bangsawan Kaya Asal Malaysia

  • Selebritis
  • 0
  • 31 Agu 2013 16:41
Hari ini boleh jadi menjadi hari yang bahagia buat Nuri Maulida. Nuri akan dilamar seorang pemuda kaya asal Malaysia di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, hari ini, Sabtu (31/8/2013).

Hubungan Nuri dengan sang kekasih yang belakangan diketahui bernama Adam memang jarang terendus oleh media. Malah, Nuri sempat digosipkan akan menjadi istri kedua Ustad Guntur Bumi.

"Saya memang belum lama mengenal Adam," kata Nuri, yang ditemui dikediamannya.

Kabarnya, Adam dalah salah satu orang kaya di Malaysia. Cowok ini juga masih kerabat dari suami artis asal Malaysia, Siti Nurhaliza, yakni Datuk Khalid. Namun ketika ditanya lebih jauh soal si calon suami, Nuri belum mau berkomentar.

Pernikahan Nuri dengan Adam rencananya akan berlangsung pada 22 November mendatang. Namun Nuri belum mau membagi di mana pernikahan itu akan digelar.

Nuri Maulida, artis kelahiran Bandung, 22 November 1985 awalnya sempat hampir menikah dengan pengusaha Ferry Setiawan. Namun pernikahan yang sudah ada di depan mata itu urung lantaran Ferry tertimpa kasus penipuan. Ferry sendiri kini telah menikah dengan artis Edies Adelia.(Fei)

(Fei)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler