Sukses

Pilih Bangsawan Jadi Calon Suami, Nuri Maulida Incar Harta?

Nuri yang merasa sudah cocok dengan Adam, santer digosipkan memilih calon suami lantaran kaya raya. Benarkah?

Nuri Maulida dan kekasihnya Muhammad Adam menjalani proses perkenalan melalui metode taaruf. Dalam kasus tersebut, kedua pasangan saling berkenalan dan berinteraksi tanpa melakukan kontak fisik seperti bepergangan tangan dan pergi bersama.

Nuri yang merasa sudah cocok dengan Adam, santer digosipkan memilih pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha kaya untuk dijadikan calon pendamping. Benarkah Nuri menikah karena silau dengan harta?

"Astaghfirullah, biar orang mau ngomong apa, terserah. Silahkan saja mau menilai apa, karena saya yakin anak saya tidak seperti itu," ucap Ibunda Nuri, Ida Noorlaela, saat ditemui usai prosesi lamaran Nuri dan Adam di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (31/8/2013).

Menurutnya, ia dan Nuri berusaha untuk bersikap positif dalam menanggapi berbagai kabar miring seputar rencana pernikahannya dengan sepupu suami penyanyi Siti Nurhaliza itu. Sebagai ibu, Ida mendukung Nuri agar tetap fokus dalam mempersiapkan pernikahan dan tidak menghiraukan masalah gosip.

"Memang dari dulu Nuri selalu digosipkan nggak benar. Doain saja semoga bisa lancar sampai pernikahan, hingga berumah tangga," harap dia.

Sebelum memutuskan menikah dengan Adam, Nuri juga santer digosipkan sudah menjadi istri kedua Ustad Guntur Bumi, suami artis Puput Melati. Baik Ustad Guntur Bumi dan Nuri sudah membantah dan mengklarifikasi atas kabar miring yang menerpa kehidupan mereka.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.