Sukses

Anne J Cotto Cari Pria Lebih Tua

"Saya sih berharap bisa di atas saya usianya. Saya juga tidak terlalu menyukai orang yang pekerjaan yang sama," kata Anne J Cotto.

Perceraian dengan Mark Hanusz, pria asal Amerika Serikat, pada Mei lalu membuat Anne J Cotto kini membuka hati untuk pria lagi.

Ibu satu anak ini berharap, bisa menemukan pasangan yang lebih tua dan memiliki pekerjaan di luar entertainment.

"Saya sih berharap bisa di atas saya usianya. Saya juga tidak terlalu menyukai orang yang pekerjaan yang sama. Jadi, saya suka cari pria yang pekerjaannya berbeda," ungkap Anne di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bila menemukan pria idaman, boleh jadi Anne akan vakum dari pentas hiburan. Ia akan menuruti permintaan sang suami kelak. Apalagi, Anne juga tengah merawat sang anak, Julian Avandra Cotto.

"Ya kita lihat nanti perkembangannya. Kalo perempuan sudah menikah, berarti sudah berkeluarga ada suami dan anak yang harus diurus. Saya juga pinginnya anak sehat. Anak jangan sampai jadi korban perpisahan ortunya," pungkas Anne. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.