Sukses

Nama Baru Agnes Monica, Agnezmo atau Agnes Montana?

Belakangan ini ada dua nama baru milik Agnes Monica yang tengah ramai dibicarakan orang yakni Agnezmo dan Montana. Nah, mana yang benar?

Penyanyi muda Agnes Monica membantah kabar perihal pergantian namanya menjadi Agnes Montana [Baca: Begini Asal Muasal Munculnya Nama Agnes Montana].

Ditemui dalam acara peluncuran album 'Agnez Mo' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013), pelantun 'Coke Bottle' itu membeberkan jika hal tersebut adalah murni sebuah kesalahpahaman.

"Itu sama sekali nggak benar," ucap Agnes sembari tertawa. "Ngga ada nama seperti itu." lanjutnya.

Tak hanya itu, kembali ditegaskan dalam kesempatan tersebut, Agnes pun kembali menolak saat dirinya dikatakan mengubah namanya menjadi Agnez Mo. Menurut Agnes, nama Agnez Mo hanya merupakan judul album yang diadaptasi dari dua akun jejaring sosial miliknya.

"Nama album itu diambil dari nama akun Twitter dan Instagram saya yang bernama @agnezmo. Jadi, sama sekali nggak ada rencana untuk mengganti nama," tutup Agnes.(ANT/Feb)

Baca juga:
Album Internasional Agnes Monica Dirilis dalam Hitungan Minggu
Rilis Album Berbahasa Inggris, Agnes: Indonesia Tak Primitif
Kenapa Agnes Monica Rilis Album di Toko Swalayan?
Jelang Album Internasional, Agnes Monica Rilis 'Agnez Mo'
Agnes Monica: Sejelek Apapun Fans, Mereka Tetap Keluarga Saya
Setelah Agnes Monica, Kini Giliran NOAH Masuk Nominasi WMA 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini