Sukses

[VIDEO] Al Ultah ke-16, Ahmad Dhani Nyanyikan Musik Garang

Saat perayaan ultah ke-16 Al, Ahmad Dhani menyanyikan musik garang. Sementara Dul, sang adik, melantunkan lagu punk.

Tepat pada 1 September 2013 Ahmad al Gazali atau kerap disapa Al merayakan ulang tahun yang ke-16. Namun tak ada kue tart atau pernak-pernik saat putra pertama musisi Ahmad Dhani tersebut merayakan hari jadinya di Jakarta, baru-baru ini.

Yang ada hanyalah sajian musik garang dari sang ayah, Ahmad Dhani, dan adiknya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul. Kendati demikian perayaan ultah Al yang bersama dua adiknya, El Jalaluddin Rumi alias El dan Dul, membentuk band The Lucky Laki pada 2009, tetap berlangsung meriah.

Pentolan band The Lucky Laki itu merayakan pesta ulang tahun dengan nuansa macho yang kental. Namun tetap tak kehilangan gaya remaja.

Al bahkan tak sungkan menunjukkan kasih sayangnya kepada Safeea, adik tirinya hasil pernikahan sang ayah dengan Mulan Jameela. Dengan menggendong Safeea, Al mendengarkan berbagai macam aliran musik, mulai dari rock, ballad hingga punk.

Dhani membawakan beberapa lagu rock. Sementara, Dul melantunkan lagu punk.

Ternyata, kue tart tetap tersedia di pesta perayaan ultah Al. Sang pacar, Citra, menyiapkan kue ulang tahun kejutan.

Kejutan lain adalah kedatangan ibu kandung Al, Maia Estianty. Maia pun membawakan kue tart ulang tahun untuk Al. Kebahagian Al pun semakin lengkap.(HotShot/Ans)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.