by Anr

[VIDEO] Anak Mau Dilamar, Orangtua Zaskia Gotik Sempat Kaget

  • Selebritis
  • 0
  • 01 Sep 2013 14:00
Hari ini adalah momen paling bahagia bagi pedangdut Zaskia Gotik. Pelantun Satu Jam Saja itu akan menggelar prosesi lamaran atau pertunangan di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013) malam. [Baca: Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo].

Zaskia akan dilamar sang kekasih, Vicky Prasetyo. Sejak sepekan terakhir Zaskia memang sudah membeberkan rencananya untuk menikah.

Hanya aja, hubungan cinta Zaskia dengan si pengusaha muda tersebut tak terekam media. Keduanya bahkan baru menjalin hubungan sekitar lima bulan atau belum genap setahun.

Pertunangan Zaskia Gotik terkesan terburu-buru. Kedua orangtua Zaskia, Sosih dan Jumainah bahkan sempat terkejut mendengar sang anak merencanakan pertunangan.

"Sempat kaget juga sih, mendadak istilahnya," ucap Sosih, ayah Zaskia, saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, kemarin.

"Vicky-nya mau ke luar negeri katanya. Takutnya si Eneng ada yang nge-ganggu, cowok. Kalau tunangan kan nggak berani cowok [lain], gitu aja," beber Jumainah, sang ibu.

"Eneng kan nggak buru-buru menikah juga, cuma mau tunangan aja dulu, biar kita itu, `Oh kamu itu sudah ada yang punya...` Kami menjaga itu saja," ungkap pedangdut kelahiran Bekasi, 27 April 1990, tersebut.

Zaskia juga mengungkapkan bahwa sang kekasih sekalipun pengusaha sangat menyukai dunia entertainment dan musik. "Karena dia sekolah di Amerika itu di engineering [music]. Soal sound itu dia paham banget. Dia bisa menciptakan lagu, bisa mengarasemen musik," papar Zaskia.(Ans)

(Ans)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler