Sukses

[VIDEO] Balsem, Siap Getarkan Hati Pemirsa SCTV

Sinema Wajah Indonesia kembali siap menggetarkan hati para pemirsa SCTV melalui FTV terbaru berjudul Balsem.

SCTV kembali menyuguhkan Sinema Wajah Indonesia untuk pemirsa setianya. Kerap mengangkat kisah-kisah dramatis budaya dan wajah keseharian di Tanah Air, kali ini Sinema Wajah Indonesia mengentaskan perjuangan keluarga miskin di kota besar yang harus menengadahkan tangan tapi tetap bertahan pada kebaikan.

film televisi atau FTV bertajuk Balsem ini didukung aktor dan aktris berbakat seperti Derry Drajat, Didi Hasyim, Lolita, dan masih banyak lainnya.

Balsem seolah siap mengurai drama kehidupan kota besar dengan kualitas premium, sehingga dapat menggetarkan hati.

Film berdurasi 70 menit ini mencoba mengkritisi kebijakan pemerintah tentang bantuan langsung melalui kisah seorang tukang becak bernama Joned. Di tengah kesulitan ekonomi, tukang becak yang diperankan Didi Hasyim masih sanggup menolak dana bantuan langsung. Ia bahkan menolak pemberian seorang kaya raya yang telah dtolongnya.

Sinema Wajah Indonesia adalah karya yang dapat menginsipirasi banyak orang. Terutama untuk lebih mencintai dan menghargai budaya Indonesia. Karena program ini dikemas secara apik.

Nah, nantikan FTV Balsem hanya di saluran televisi Satu Untuk Semua.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini