Sukses

Pimpinan FPI Siap Seret Ustad Solmed ke Mabes Polri

Habib Selon akan menyeret suami artis April Jasmine tersebut ke Mabes Polri untuk bertanggung jawab atas ucapannya.

Perseteruan antara Soleh Mahmud alias Ustad Solmed dengan Front Pembela Islam (FPI) makin panas. Kini, Ketua FPI DPD DKI Jakarta Habib Salim Alatas atau akrab disapa Habib Selon akan menyeret suami artis April Jasmine tersebut ke Markas Besar Polri untuk bertanggung jawab atas ucapannya. [Baca: Diancam Tembak Oleh Ustad Solmed, Habib Selon: Nggak Takut].

Sebelumnya, beberapa hari lalu, usai mengisi sebuah program televisi Solmed menuturkan bahwa pimpinan FPI Habib Rizieq marah atas pernyataan Habib Selon perihal ancaman Solmed yang akan menembak dirinya.

"Jadi waktu itu dia ngomong, katanya saya ditegur oleh Habib Rizieq, itu fitnah, dan Solmed telah melakukan pembohongan publik, nggak pantas jadi dai," beber Habib Selon usai acara akikah di kediaman Ustad Guntur Bumi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2013).

Atas fitnah ini, Habib Selon berencana melaporkan Solmed ke Mabes Polri. Selain itu, ia juga meminta polisi mengusut perihal kepemilikan senjata api yang dimiliki Solmed.

"Kami minta untuk Mabes Polri untuk izinnya, dan ini berlaku bagi setiap ustad yang punya pistol. Pesan saya buat Ustad Solmed, Solmed, ente jangan pernah ganggu ane, dan ane nggak pernah ganggu ente," cetus Habib Selon.

Sebelum membawa kasus ini ke polisi, Habib Selon masih membuka pintu maaf andaikata Ustad Solmed mau berdamai.

"Saya tungggu, apakah Ustad Solmed akan datang ke saya minta maaf. Kalau nggak saya yang akan datang ke rumah Solmed. Kalau saya yang datang lain lagi ceritanya. Mungkin 2-3 hari lagi saya datang," tutup sang habib.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini