Sukses

Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik

Sesaat lagi, Zaskia si Goyang Itik akan dilamar sang kekasih, Vicky Prasetyo, di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Sesaat lagi, Zaskia si Goyang Itik akan dilamar sang kekasih, Vicky Prasetyo, di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013).

Meski belum dimulai, bisa diperkirakan jika acara ini akan berjalan dengan romantis.

Hal itu bisa dilihat dari dekorasi di tempat berlangsungnya acara. Terlihat belasan meja untuk candle light dinner bagi para kerabat dan tamu undangan. Kesan romantis makin terasa dengan penampilan live band yang membawakan musik instrumental.

Sedianya, prosesi lamaran akan digelar pada pukul 19.00 wib. Namun hingga kini panitia masih melakukan beberapa persiapan. Sedangkan, sejoli yang berbahagia itu masih belum nampak.

Kisah cinta Zaskia-Vicky selama ini nyaris tidak terekam awak media. Zaskia amat pandai menutupi urusan hati hingga beberapa hari lalu ia berucap akan dilamar sang kekasih.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini