Sukses

Dilamar, Zaskia Gotik Bagaikan Putri Raja

Zaskia 'Si Goyang Itik' terlihat mempesona saat melangsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih, Vicky Prasetyo.

Zaskia 'Si Goyang Itik' terlihat mempesona saat melangsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih, Vicky Prasetyo, di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013). Berhiaskan mahkota berlian swarofsky, pelantun 'Satu Jam Saja' itu terlihat bagaikan putri raja.

Desainer yang merancang gaun Zaskia pada prosesi lamaran ini, Ayok Dwipancara, membenarkan kalau konsep gaun yang dikenakan Zaskia memang bertema Golden Princess.

"Ini memangnya Golden Princess, saya ambil persiapannya satu bulan untuk baju tunangannya memang agak sedikit megah, dan untuk nikahannya mungkin akan lebih megah," ujar Ayok Dwipancara di sela prosesi lamaran.

Tak hanya mahkota, baju Zaskia juga ditaburi kristal swarofsky dengan motif lukisan merak. Alhasil gaun ini cukup berat, yaitu 25 kilogram. "Ada mungkin 25 kg untuk Golden Princessnya," tandas Ayok.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.