Sukses

Anak-anak Kunjungi Kamar Mayat Michael Jackson Sampai 10 Kali

Kematian Michael Jackson sangat berat dirasakan oleh ketiga anak-anaknya yaitu Prince Michael, Paris dan Blanket.

Kematian Michael Jackson membuat ketiga anaknya terpukul. Mereka seakan tak percaya kalau ayah Prince Michael, Paris dan Blanket telah tiada. Menurut Katherine, ibu Michael Jackson, mereka sampai 10 kali mengunjungi kamar mayatnya.

Katherine yang juga ditunjuk sebagai wali bagi ketiga anak pelantun Thriller pun mengungkapkan kalau sejak kematian Jacko--sapaan Michael Jackson-- mereka merasa kehilangan yang sangat besar, sehingga mereka bertiga berjuang untuk menjaga kekompakan.

"Anak-anak Michael kembali ke kamar mayat di mana Michael terbaring sampai 10 kali. Padahal, saat itu saya ada di kamar, karena saya tidak bisa pergi ke sana. La Toya mengatakan kalau anak-anak semua mencium dan memeluk Michael. Meski dia sudah mati, tapi mereka tetap melakukan itu (memeluk dan menciumnya)," ujar Katherine seperti dilansir FemaleFirst, Ahad (1/9/2013).

Namun, diantara ketiga anak Jacko, Paris lah yang sangat sulit untuk menerima kenyataan tersebut, akhirnya remaja ini mencoba untuk bunuh diri [baca:Michael Jackson Bukan Ayah Kandung, Paris Jackson Coba Bunuh Diri]. Paris pun ingin memiliki seluruh foto-foto ayahnya yang asli untuk dipasang di kamar.

"Dia berteriak dan menangis ketika Michael meninggal. Dia juga mengatakan, 'Saya ingin pergi dengan ayah, aku tidak ingin hidup tanpamu. Aku merasa begitu buruk baginya'," terang Katherine.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.