Sukses

Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards

Zaskia Gotik dilamar pengusaha muda bernama Vicky Prasetyo. Uniknya, tak banyak yang tahu bagaimana kisah cinta Zaskia-Vicky bermula.

Secara tiba-tiba, Zaskia 'Gotik' melakukan prosesi lamaran di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Ahad (1/9/2013) malam. Ia dilamar pengusaha muda bernama Vicky Prasetyo. Uniknya, tak banyak yang tahu bagaimana kisah cinta Zaskia-Vicky bermula.

Usai prosesi lamaran, Zaskia dan Vicky membeberkan awal mula perkenalan hingga cinta bersemi di hati keduanya. "Awal mula kenal itu di acara SCTV Awards. Aku lihat dia artis yang penuh kesederhanaan," kata Vicky membuka obrolan.

Sayang, di awal-awal perkenalan keduanya tidak lantas dekat. Maklum, Zaskia sibuk dengan jadwal mentas. Begitupula Vicky yang mengurusi banyak usaha. Nah, mereka mulai menjalin komunikasi intens dan memutuskan pacaran sejak lima bulan lalu.

Zaskia punya alasan mengapa ia menerima cinta Vicky. "Aku melihat dia sosok yang baik untuk aku dan keluarga. Kan ada juga orang yang sayang sama kita tapi tidak dengan keluarga kita. Kalau dia juga sayang. Jadinya sosok pria yang luar biasa, pengertian, pintar lagi," kata Zaskia.(Jul/Mer)

Baca juga:
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini