Sukses

Usai Dilamar, Zaskia Gotik Langsung Ditinggal Pergi Calon Suami

Ujian berat mesti dihadapi Zaskia 'Gotik'. Usai dilamar, ia akan ditinggal calon suami keluar negeri untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Ujian berat mesti dihadapi Zaskia 'Gotik'. Usai dilamar Vicky Prasetyo di Hotel Indonesia Kempinski, Ahad (1/9/2013) malam, dalam waktu dekat si calon suami harus bertolak ke luar negeri untuk menyelesaikan pekerjaan. Maklum, Vicky digadang-gadang sebagai pengusaha muda yang memiliki banyak lini bisnis.

"Iya benar, nanti tanggal 5 September saya mau keluar negeri, ada pekerjaan," kata Vicky membenarkan kabar tersebut usai melangsungkan prosesi lamaran.

Bahkan, ia akan meninggalkan Zaskia selama enam bulan. Alhasil, pelantun Satu Jam Saja itu terpaksa menjalani long distance relationship alias hubungan jarak jauh. Bisa?

"Aku orangnya percaya kalau di sana dia bekerja. Ya kami saling jaga hati kami. Untungnya lagi, di sini kan aku banyak kesibukan, manggung di sana-sini. Kalau tidak, mungkin kepikiran terus," timpal Zaskia.

Kepercayaan yang ditunjukkan Zaskia ini merupakan balasan dari sikap pengertian yang dimiliki Vicky. "Dia itu orangnya nggak pernah marah, aku bikin salah pun dia nggak marah. Pengertiannya luar biasa," pungkas pemilik nama asli Syurkianih ini.(Jul/Mer)

Baca juga:
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.