Sukses

Ini Panggilan Sayang Zaskia Gotik dan Calon Suami

Biasanya, ketika sejoli sedang menjalin cinta, selalu ada panggilan sayang khusus untuk keduanya. Tak terkecuali dengan Zaskia Gotik.

Biasanya, ketika sejoli sedang menjalin cinta, selalu ada panggilan sayang khusus untuk keduanya. Tak terkecuali dengan Zaskia Gotik dan calon suaminya, Vicky Prasetyo.

Usai prosesi lamaran di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Ahad (1/9/2013) malam, Zaskia ditanya wartawan apa panggilan sayang untuk Vicky. "Manggilnya pap," kata Zaskia malu-malu.

Nah, begitu pun sebaliknya. Vicky membalas panggilan sayang itu dengan kata 'Mom'. Dari panggilan sayang itu, terlihat jelas kalau keduanya menjalani hubungan yang serius untuk berlabuh di pelaminan. Apalagi, Zaskia mengaku Vicky adalah salah satu cowok yang ada dalam kriterianya.

"Aku mau yang serius, sudah siap, dan ini salah satunya. Alhamdulillah dia sangat masuk kriteria aku banget. Mudah-mudahan ini jodoh yang terbaik," cetus Zaskia.(Jul/Mer)

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Duda?
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini