Sukses

Nikah di Puncak Karier, Zaskia Gotik Tak Takut Popularitas Turun

Ada banyak kejadian karier artis wanita meredup saat memutuskan menikah ketika berada di puncak kejayaan. Namun Zaskia Gotik tidak khawatir.

Ada banyak kejadian karier artis wanita meredup saat memutuskan menikah ketika berada di puncak kejayaan. Namun, pedangdut Zaskia Gotik tak khawatir hal tersebut. Ia mantap untuk menikah dengan sang kekasih, Vicky Prasetyo. Buktinya, Ahad (1/9/2013) malam, Zaskia menerima pinangan Vicky di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

"Karena mungkin memang sudah jodohnya. Bukan karena aku lagi naik, lalu menikah karier jadi down, nggak begitu. Rezeki kan Allah yang atur," ceplos Zaskia usai lamaran.

Untungnya, Vicky juga berjanji akan membebaskan Zaskia tetap bergelut di pentas musik pascamenikah nanti. "Dia malah mendukung aku untuk tetap berkarier. Bahkan, dia juga banyak mengajari aku tentang musik," tambah Zaskia.

Meski berstatus pengusaha muda, Vicky juga paham tentang musik. Bahkan, di acara lamaran itu, Vicky sempat berduet dengan Zaskia. Sempat muncul wacana kalau keduanya akan meluncurkan lagu duet layaknya Anang-Ashanty.

"Ya untuk sekarang kami jalani profesi masing-masing saja. Nanti kalau ada waktu kita lihat lagi. Yang aku tahu sih, kalau sudah menikah dan punya anak terus pekerjaan oke, Vicky maunya aku jadi penceramah," tutur Zaskia.(Jul/Mer)

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Duda?
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik
Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini