Sukses

Zaskia Gotik Akhiri Petualangan Asmara Calon Suami

Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik, mengungkapkan alasannya melamar si pelantun Satu Jam Saja tersebut.

Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia Gotik, mengungkapkan alasannya melamar si pelantun Satu Jam Saja tersebut. Kata Vicky, Zaskia merupakan wanita yang mengakhiri petualangan cintanya.

"Sudah cukup rasanya petualangan asmara saya, ini waktunya akhiri dengan Zaskia," kata Vicky usai acara lamaran di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Selatan, Ahad (1/9/2013).

Di mata Vicky, Zaskia tipe wanita sederhana yang selalu ceria. "Aku suka karena dia tampil apa adanya. Dia tidak pernah menjustifikasi dirinya dia sebagai mana. Dia suka jahil becandanya, itu bikin kami lebih dekat ya," cetus Vicky.

Cantik, sederhana dan ceria, membuat Zaskia amat sempurna di mata Vicky. "Kalau kita melihat kasat mata, cantik. Tapi saat ini saya melihat wanita ikhlas, aku yakin Zaskia akan menemani aku dalam kondisi apapun," pungkas dia.(Jul/Mer)

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Duda?
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik
Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini