Lamaran di Hotel Mewah, Zaskia Gotik-Vicky Ikuti Jejak Anang?

  • Selebritis
  • 0
  • 02 Sep 2013 12:00
Bali Room yang bernuansa arsitektur Yunani di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Ahad (1/9/2013) malam, menjadi saksi Zaskia Gotik dilamar sang kekasih Vicky Prasetyo. Sebelumnya, lamaran di hotel mewah juga dilakukan pasangan Anang-Ashanty pada 25 Februari 2012.

Bedanya, Zaskia-Vicky hanya mengundang tamu terbatas dan membatasi ruang gerak media demi kesakralan acara. Tidak seperti Anang-Ashanty yang menginjinkan prosesi lamarannya disiarkan salahsatu televisi swasta.

Bukan bermaksud mengikuti gaya Anang-Ashanty, Vicky beralasan ia melamar Zaskia di tempat mewah itu sebagai tanda cintanya kepada si pelantun Satu Jam Saja. "Aku bukan mau show off memilih gedung ini untuk tunangan. Tapi ini sebagai dedikasi dan rasa sayang aku kepada Zaskia," ungkap Vicky usai lamaran.

Zaskia amat senang dengan perlakuan Vicky. "Semua konsep dari dia. Sangat romantis ya," timpal Zaskia. Vicky memang sangat serius untuk meminang Zaskia. Bahkan, ia memercayakan prosesi lamaran kepada sebuah Wedding Organizer (WO).

Menggunakan jasa WO, ditambah lagi penampilan full band untuk menghibur para tamu, pasti mengundang pertanyaan perihal bujet yang dikeluarkan Vicky. Sayang, Vicky enggan mengeluarkan angka. "Kalau bujet silahkan tanya ke pihak WO atau hotel ya," jawab dia.

Di kofirmasi ke pihak hotel, Humas Hotel Indonesia Kempinski, Paundra, tak bersedia membeberkan biaya sewa gedung. "Untuk alasan kenyamanan klien, saya tidak bisa memberi tahu," tandas dia.(Jul/Mer)

(mer)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler