Sukses

Usai Dilamar, Zaskia Gotik Tak Tahu Kapan Menikah

Biasanya, prosesi lamaran merupakan langkah awal menuju pelaminan. Namun, hal itu tidak terjadi pada Zaskia Gotik.

Biasanya, prosesi lamaran merupakan langkah awal menuju pelaminan. Wajar bila setiap kali lamaran, calon mempelai memperkirakan tanggal untuk melangsungkan pernikahan. Namun, hal itu tidak terjadi pada Zaskia Gotik. Ia belum tahu kapan akan dinikahi sang kekasih, Vicky Prasetyo.

Padahal, Ahad (1/9/2013) malam, di Bali Room Hotel Indonesia Kempinsky, Zaskia baru saja menerima pinangan Vicky. "Mungkin nanti ya pas saya pulang dari luar negeri," kata Vicky.

Pasalnya, dalam waktu dekat Vicky akan meninggalkan Zaskia untuk mengurusi pekerjaan di luar negeri selama enam bulan. Habis itu, keduanya baru membicarakan pernikahan.

Hal ini juga dijelaskan pihak keluarga Zaskia. Sang ibu, Jamenah, mengaku belum ada pembahasan mengenai hari pernikahan. "Nggak tahu ya. Nanti dikasih tahu lewat undangan saja," jelas wanita berusia 48 tahun itu.

Alasan Zaskia belum memikirkan pernikahan lantaran ia ingin menyelesaikan tanggungjawabnya kepada keluarga. Seperti diketahui, saat ini Zaskia merupakan tulang punggung yang menopang keuangan keluarganya.

"Aku masih mau kerja dulu, kan adik-adikku juga masih sekolah dan aku yang membiayai mereka semua. Tapi, pas married nanti pun, aku akan tetap tanggungjawab dengan keluarga," timpal Zaskia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.