[VIDEO] Bermahkota Permata, Zaskia Gotik Bak Putri Raja

on

Zaskia `Si Goyang Itik` atau Gotik terlihat mempesona saat melangsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih, Vicky Prasetyo di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013) malam. Berhiaskan mahkota batu permata swarovski, pelantun Satu Jam Saja itu terlihat bagaikan putri raja.

Desainer yang merancang gaun Zaskia pada prosesi lamaran ini, Ayok Dwipancara, membenarkan konsep gaun yang dikenakan Zaskia memang bertema `Golden Princess.` "Ini memangnya Golden Princess, saya ambil persiapannya satu bulan untuk baju tunangannya memang agak sedikit megah, dan untuk nikahannya mungkin akan lebih megah," ujar Ayok Dwipancara di sela-sela prosesi lamaran.

Tak hanya mahkota, baju Zaskia juga ditaburi kristal swarovski dengan motif lukisan merak. Alhasil gaun ini cukup berat, yaitu 25 kilogram. "Ada mungkin 25 kg untuk Golden Princess-nya," tandas Ayok.

Saat mengumumkan akan dilamar hingga prosesi lamaran Zaskia `Gotik` selalu menyebut latar belakang calon suaminya ialah pengusaha muda. Sisanya, tak banyak yang diketahui dari pria bernama Vicky Prasetyo tersebut. Konon, Vicky yang kini berusia 29 tahun merupakan seorang duda. Benarkah? [baca: Calon Suami Zaskia Gotik Duda?].

Saat kabar itu ditanyakan ke Vicky usai lamaran, raut mukanya berubah. Dari yang rileks menjadi agak tegang. "Hhm... Apa ya? aku ada bagian pengalaman hidup, tapi itu permasalahan dulu. Semua orang punya gaya hidup, tapi khususnya malam ini bicarakan hal yang baik," tangkis Vicky tanpa memberi jawaban tegas.

Zaskia pun memilih diam ketimbang memberi klarifikasi. Pelantun Satu Jam Saja itu sempat menyebut kalau usia Vicky yang lebih tua pasti memiliki lebih banyak pengalaman hidup ketimbang dirinya. "Iya kan umurnya 29 tahun, pasti mantannya lebih banyak dari aku," ucap Zaskia sambil tersenyum.

Sementara Vicky Prasetyo, calon suami Zaskia `Gotik`, mengungkapkan alasannya melamar. Menurut Vicky, Zaskia merupakan wanita yang mengakhiri petualangan cintanya. "Sudah cukup rasanya petualangan asmara saya, ini waktunya akhiri dengan Zaskia," kata Vicky usai acara lamaran. [Baca: Zaskia Gotik Akhiri Petualangan Asmara Calon Suami].

Namun, ujian berat mesti dihadapi Zaskia `Gotik`. Usai dilamar, ia akan ditinggal calon suami keluar negeri untuk menyelesaikan pekerjaannya. "Iya benar, nanti tanggal 5 September saya mau keluar negeri, ada pekerjaan," kata Vicky membenarkan kabar tersebut usai melangsungkan prosesi lamaran. [baca: Usai Dilamar, Zaskia Gotik Langsung Ditinggal Pergi Calon Suami].(Waswas/Mer/Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?
Julian Edward
Julian Edward

  Full bio »

0 Comments