Sukses

[VIDEO] Saat Akikah Anak, UGB-Puput Melati Pamer Kemesraan

Saat akikah putra ketiga mereka Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Qurtubi, Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati pamer kemesraan.

Ustad Guntur Bumi dan sang istri, Puput Melati, tampak bahagia saat menggelar akikah untuk putra ketiga mereka Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi Qurtubi. Tak hanya itu, keduanya pun pamer kemesraan dalam acara yang berlangsung di kediaman mereka di kawasan Jalan Kesehatan, Bintaro, Jakarta Selatan, Ahad (1/9/2013).

Kemesraan ini seakan meredam `badai` yang sempat menghantam rumah tangga Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati. Beberapa waktu lalu, Ustad Guntur Bumi sempat digosipkan menikah siri dengan Nuri Maulida, artis yang belum lama ini dilamar pengusaha asal Malaysia, Muhammad Adam bin Datuk Yahya.

"Yah, namanya berumah tangga, pasti ada naik turunnya. Mood-mood-an, pacaran aja mood-mood-an. Gimana keluarga yang 25, 30 aja mood-mod-an, apalagi yang baru. Wajar," beber Ustad Guntur Bumi saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (2/9/2013).

Adapun dalam prosesi keagamaan tersebut, baik Guntur Bumi maupun Puput mendoakan sang putra agar menjadi anak yang saleh dan juga lancar rezeki.

"Apabila ada anak belum akikah, maka pahala anak tersebut tidak nyambung terhadap orangtua. Makanya, dalam akikah ini anak moga-moga menjadi anak yang soleh, rezeki lancar dan selalu hormat kepada orangtua," papar Guntur Bumi. [Baca: Guntur Bumi-Puput Melati Berharap Anak Lancar Rezeki].

Di lain sisi, Guntur Bumi lega bisa menunaikan salah satu kewajibannya sebagai ayah. Ia pun berikrar akan selalu menjadi ayah yang bertanggungjawab, termasuk dalam urusan pendidikan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.