Sukses

[VIDEO] Umi Tatu Gelar Tahlilan 100 Hari Uje

Umi Tatu menggelar tahlilan 100 hari wafatnya sang anak Ustad Jefri al Buchori di ponpes impiannya.

Hajah Tatu Mulyana atau akrab disapa Umi Tatu menggelar tahlilan 100 hari wafatnya sang anak, Ustad Jefri al Buchori alias Uje pada Minggu (1/9/2013). Ya, hari itu adalah bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Uje ke Rahmatullah setelah mengalami kecelakaan tunggal moge atau motor gede di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar di proyek pembangunan Pondok Pesantren Modern dan Yatim As-Shohabah di kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat turut dihadiri dua saudara kandung Uje, yakni Ustad Aswan Faisal, Ustad Fajar Sidiq. Selain kalangan keluarga, banyak sahabat Uje yang semasa hidup dijuluki Ustad Gaul yang hadir dalam tahlilan tersebut.

Umi Tatu sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan pondok pesantren impian Uje. Kabarnya hingga kini jumlah sumbangan yang diterima untuk pembangunan pesantren tersebut sekitar Rp 2 miliar. Jumlah uang yang terkumpul jelas masih jauh dari total dana yang dibutuhkan, yakni mencapai Rp 20 miliar.

Pesinetron Syahrul Gunawan turut hadir dalam tahlilan tersebut. Benarkah Syahrul akan menjalin kerja sama di pesantren impian Ustad Jefri itu?

"Saya sendiri belum tahu detail program di sini. Tapi seandainya dibutuhkan secara fisik dan kita bersama-sama membangun pesantren ini, kenapa tidak?" ujar Syahrul saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (2/9/2013).

Sementara, Pipik Dian Irawati tak terlihat hadir dalam tahlilan tersebut. "Beliau (Pipik) memang tidak bisa hadir karena masih dalam masa idah," ucap Umi Tatu.

Adapun Pipik segera mengakhiri masa idahnya pada 5 September 2013 mendatang. Ia pun tak lupa menggelar acara serupa di kediamannya di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan. Dan, untuk pertama kali Pipik tampil di hadapan publik memberikan siraman rohani.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini