Sukses

Perkuat Bukti, Ivan Fadilla Akan Hadirkan Saksi Ahli

Ivan Fadilla menghadirkan lima saksi dalam sidang cerainya. Bahkan, ia pun telah siap dengan saksi ahli memberi keterangan sesuai bukti.

Dalam persidangan Senin (2/9/2013), Ivan Fadilla membawa tiga orang saksi untuk mengungkap beberapa perlakuan tidak baik yang dialami dirinya. Tak hanya itu, Ivan juga berencana untuk menghadirkan dua saksi ahli pada sidang selanjutnya.

"Ada lima saksi, nanti akan berkembang ke saksi ahli yang kami siapkan. Ada harta gono-gini, serta perjanjian pranikah menurut Islam," ujar Muhammad Milano, kuasa hukum Ivan Fadilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).

Namun Milano belum tahu pasti siapa saksi ahli yang akan diajukannya nanti. Yang pasti, Milano berharap saksi ahli yang dihadirkan nanti dapat memberikan keterangan sesuai dengan bukti yang telah diajukan.

"Belum tahu siapa saksi ahlinya, tapi berkompeten untuk memberikan keterangan. Saksi ahli pasti netral memang keilmuan, ada dari pihak Mas Ivan memberikan keterangan sesuai bukti yang kami ajukan," papar Milano.

Selain itu, anak-anak Ivan, Verrell dan Athalla turut menyaksikan beberapa pertengkaran yang dilakukan kliennya dan Venna.

"Semakin jauh persidangan semakin jauh diketahui. Perceraian ini disaksikan anak-anak, pertengkaran itu disaksikan anak-anak. Kalau anak-anak di bapaknya masyarakat bisa menilai, keributan yang terjadi itu di depan anak-anak," imbuhnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.