Sukses

[VIDEO] Bella Saphira & Mayjen Agus Serasi Lantunkan Lagu Batak

Dengan berduet bawakan lagu-lagu Batak, Bella Saphira dan Mayjen Agus tutup rangkaian prosesi pernikahan mereka di Stabat, Langkat, Sumut.

Bella Saphira resmi menyandang status istri Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bhakti. Prosesi pernikahan keduanya yang kental bernuansa adat Melayu itu berlangsung penuh keharuan di kediaman orangtua Mayjen Agus, kawasan Stabat, Langkat, Sumatra Utara, Jumat 30 Agustus 2013 silam. [Baca: Pernikahan Bella Saphira Dimeriahi Pesta Adat Melayu].

Walau banyak tamu penting datang, acara sakral yang menyatukan cinta Bella Saphira dan Agus Surya Bhakti itu tanpa dihadiri keluarga besar ratu sinetron era 90-an. Hanya saja, Bella meyakini jika pernikahannya kelak akan diterima oleh kedua orangtuanya.

"Saya meyakini dengan pilihan saya saat ini. Keluarga besar saya juga saya yakin sangat bahagia dengan apa yang saya pilih, bahkan lebih dari yang saya pikirkan," kata Bella usai menikah. [baca: Bella Saphira Pilih Pasangan Ketimbang Restu Keluarga].

Akad nikah yang kental muatan emosi itu berlanjut syukuran pada malam harinya. Setelah mengusung adat Melayu, giliran nuansa Batak mendominasi syukuran pernikahan Bella dan Mayjen Agus.

Dan, ada yang istimewa pada malam itu. Selain syukuran pernikahan, ada pesta kejutan ulang tahun untuk Mayjen Agus yang sebenarnya merayakan hari jadi pada 17 Agustus silam.

Lantunan lagu-lagu Batak yang dinyanyikan Bella dan Mayjen Agus pun menutup pesta pernikahan di Stabat, Langkat pada malam itu. Keduanya tampak serasi berduet.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini