Sukses

[VIDEO] Detik-detik Sakral Penyatuan Cinta Judika-Duma Riris

Sebelum mengucap janji sehidup semati, ternyata Judika dan Duma Riris selama 6 tahun gigih berjuang mempertahankan cinta mereka.

Judika dan Duma Riris memamerkan cincin perkawinan di jari manis masing-masing. Keduanya telah mengucap janji sehidup semati.

"Hari ini (31/8/2013) kita sudah diberkati di gereja, sah sebagai suami istri," ucap wanita bernama lengkap Duma Riris Silalahi.

"Sah, sekarang Duma sudah menjadi istri saya," timpal lelaki yang bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang, saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti seusai pemberkatan pernikahan mereka, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (2/9/2013).

Duma dan Judika melangsungkan pernikahan di Gereja HKBP Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatra Utara pada Sabtu 31 Agustus 2013 silam. Sedangkan resepsi akan digelar pada 7 September mendatang di Jakarta.

Pemberkatan berlangsung khidmat dan lancar. Namun sempat terjadi kejadian lucu. Saat keduanya bersimpuh di hadapan pendeta, Judika yang seharusnya dibantu untuk berdiri ternyata justru bangkit sendiri.

Tak hanya itu. Baik Judika maupun Duma Riris tampak canggung memasangkan cincin perkawinan ke pasangannya.

Terlepas dari dua kejadian kecil itu, mungkin tak banyak yang tahu. Sebelum menjalani prosesi sakral dalam hidup mereka, Judika dan Duma Riris selama 6 tahun gigih berjuang mempertahankan cinta mereka.

Orangtua Duma Riris sempat menolak Judika berhubungan dengan runner-up 1 Puteri Indonesia 2007 tersebut. Namun, kini, kedua pihak keluarga tampak bahagia menyaksikan pernikahan Judika dan Duma.(Ans)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini