Sukses

Liam Hemsworth Temui Kakak Setelah Aksi Panas Miley Cyrus

Sebagai tunangan, apakah Liam Hemsworth bimbang dengan banyaknya berita negatif tentang Miley di media massa?

Setelah penampilan Miley yang dianggap kontroversial di MTV VMA 2013 dengan Robin Thicke, tunangan Miley Cyrus, Liam Hemsworth menemui kakak laki-lakinya untuk meminta nasihat. Kedua pria itu terlihat menghabiskan waktu untuk pembicaraan yang terlihat serius baru-baru ini.

Apakah Liam bimbang dengan banyaknya berita negatif tentang Miley di media massa?

Liam meninggalkan Sketch Nightclub di London setelah 30 menit sebelumnya Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky datang untuk menemuinya. Pemain Hunger Games tersebut bahkan membuat kakaknya itu memutuskan untuk menginap di kota selama kurang lebih seminggu setelah aksi panas Miley yang menjadi pemberitaan di banyak media massa dan sosial.

Liam yang tak hadir saat acara MTV VMA 2013 dikabarkan kaget dengan banyaknya pembicaraan tentang wanita yang berhubungan dengannya itu. "Miley tahu bahwa penampilannya akan membuat Liam tidak nyaman, maka ia tak mau laki-laki itu datang dan menyaksikan semuanya," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife.com, Senin (2/9/2013).

Hal itulah yang menambah pikiran Liam. Menurut seorang sumber, pria berusia 23 tahun tersebut tak suka dengan cara Miley yang sengaja mencari bertindak seronok di depan paparazi untuk mendapatkan perhatiannya kembali, mengingat hubungan komunikasi keduanya sempat retak lantaran jarak jauh.

Hari itu (25/8/2013), hari Miley tampil, kedua pasangan itu sempat terlibat pertengkaran. Pelantun Hoedown Throwdown tersebut kesal dan melampiaskannya pada penampilan yang 'gila-gilaan' di atas panggung.

"Saat dia (Miley) bertengkar dengan Liam, tingkah lakunya semakin liar dan itulah yang terlihat di panggung. Namun ia tak menyesal," tukas sumber lain. Keluarga Liam memang sangat konservatif, mereka tak akan membiarkan nama baik Hemsworth tercemar dengan pemberitaan yang dinilai memalukan.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini