Sukses

Aurelia Devi Sibuk Promo Single Terbaru

Aurelia Devi tengah asyik menjalani kariernya sebagai penyanyi solo. Ia pun sedang sibuk promo single terbarunya.

Aurelia Devi, mantan personel girlband Cherrybelle kini tengah disibukan dengan mempromosikan single keduanya. Sebelumya, Aurel telah mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Love With You.

"Aku lagi promosiin lagu baru aku, judulnya Thanks For Loving Me. Ini single kedua aku," ucapnya saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).

Menurutnya, lagu tersebut ditujukan pada orang-orang disekelilingnya yang selalu mendukung karier yang sedang dirintisnya hingga sekarang.

"Liriknya kena banget, pas banget. Kena pokoknya, buat teman, keluarga, orang-orang yang perhatian dan sayang sama aku," ungkapnya.

Lewat lagu tersebut, dirinya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada orang-orang yang mencintainya. Ia pun berharap, agar lagunya itu bisa diterima oleh pencinta musik Tanah Air. "Ya semoga saja lagu ini banyak yang suka," tuntasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini