Sukses

Sekali ke Salon, Trio Macan Habiskan Rp 6 Juta

Penampilan jadi nomer satu bagi personel Trio Macan. Buktinya, untuk sekali ke salon, masing-masing bisa menghabiskan Rp 6 juta.

Para personel Trio Macan, Iva, Lia, dan Chaca begitu mementingkan penampilannya di atas panggung. Mereka pun selalu ke salon untuk mempercantik diri atau sekadar ada yang ingin diubahnya.

"Kalau mau mengubah rambut tunggu mood-nya. Sekarang kami lagi seneng panjangin rambut dan warnanya hitam," kata Iva ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/9/2013)

Iva cs tak mematok kapan mesti pergi ke salon. Tapi pastinya, mereka selalu menyediakan biaya khusus dan rela menghabiskan uang sampai jutaan rupiah.

"Budjetnya tergantung. Biasanya dari Rp 3 juta sampai Rp 6 juta. Itu bukan rambut saja, termasuk treatmen dan lain-lain. Tapi kalau perawatan sehari-hari sih di rumah aja" ucap Iva.

Khusus untuk rambutnya sekarang pelantun Buka Sitik Jos ini mengaku lebih dulu memesan rambut sambungannya alias hair extension. Mereka tak ingin sembarangan menyambung rambutnya dengan kualitas yang jelek.

"Kami nggak mau sembarangan pilih rambut buat extension. Biasanya inden dulu. Jadi rambutnya harus yang tebal dan panjang," ujar Chaca. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini