Sukses

Sebelum Terkenal, Caisar Sempat Jadi Tukang Lap Keringat

Caisar sedang naik daun berkat goyangannya. Namun mungkin tak banyak yang tahu, sebelum terkenal, Caisar sempat jadi tukang lap keringat

Siapa yang tak kenal Caisar saat ini? Saban kali ada yang memutar lagu dangdut Buka Sitik Joss, pasti langsung teringat dengan gaya Caisar bergoyang. Nah, sebelum terkenal dengan goyangannya, Caisar pernah menjajal banyak profesi termasuk tukang ojek.

Jalan terjal harus dilalui pemilik nama asli Aditya Putra ini untuk masuk ke panggung hiburan. Usai lulus SMA, Caisar menganggur. "Bingung mau ngapain, akhirnya saya jadi tukang ojek aja. Lumayan, sekali narik dapat Rp 5 ribu," tutur Caisar sambil tersenyum di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).

Tak lama Caisar jadi pengojek. Ia kemudian diajak sang kakak untuk menjadi asisten Yadi Sembako. Inilah awal kali Caisar bersentuhan dengan dunia hiburan. "Waktu itu kerjaannya mengelap keringat bang Yadi," kenang Caisar.

Menjadi asisten seorang komedian, tak ayal Caisar pun belajar ilmu melawak, bekalnya untuk eksis. Bahkan, sebelum Goyang Caisar meledak pada Ramadhan lalu, Caisar sudah pernah ambil bagian dalam program komedi Tawa Sutra. Namun peran Caisar tak mendapat perhatian banyak orang.

"Cuma karena lidah saya pendek dan sulit menghapal script, jadinya nggak dipakai," jelas. Bakat Caisar justru terlihat saat seorang teman memutar lagu dangdut Buka Sitik Joss. Goyangan Caisar mengundang tawa dan membuatnya muncul di layar kaca. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.