Sukses

Jadi Terkenal, Ibu Minta Caisar Jangan Sombong

Ibu berpesan, setelah terkenal, Caisar tak boleh menjadi sombong.

Dua bulan lalu, nama Aditya Putra alias Caisar belum dikenal masyarakat. Tapi, coba lihat sekarang. Aditya menjadi populer seiring 'Goyang Caisar' yang kian disukai berbagai lapisan masyarakat.

Namun begitu, sang ibu, Nani Suryatiningsih meminta kepada putranya jangan sampai sombong karena mendapat popularitas.

"Yang ibu minta cuma supaya jangan sombong, tetap salat dan kalau ada yang minta foto pintu harus tetap terbuka," kata sang ibu saat mendampingi Caisar di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).

Caisar pun sadar diri kalau kesuksesan yang ia raih berkat keluarga terdekat, terutama orangtua dan sang kakak. "Tanpa orangtua saya bukan siapa-siapa. Jadi perbedaannya kalau dulu low profile, sekarang rendah hati. Perubahannya bukan di muka, tapi di perilaku yang lebih baik," tambah Caisar.

"Dulu sekarang sama saja, kan itu lingkupan kehidupan. Keluarga itu kan pedoman hidup kita, tanpa doa ya nggak sukses. Nanti kalau ada rezeki mau ajak ibu umroh," pungkas Caisar.

Seperti diketahui, sebelum terkenal seperti sekarang, pemilik nama lengkap Aditya Putra itu sempat menjadi asisten untuk komedian Yadi Sembako dan Budi Anduk. Caicar bahkan mengaku sempat menjadi tukang ojek. Kini, berkat tayangan acara sahur, nama Caisar menjadi terkenal. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.